-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sub 17 Sektor 22 Kini di KBU Citapen Perawatan Pohon Hasil Tanamnya

60menit.com
Senin, 06 Juli 2020

60menit.com - Satgas Citatum Harum Sub 17 Sektor 22 Kini di KBU Citapen Perawatan  Pohon Hasil Tanamnya, Senin (6/07/2020)

60MENIT.COM,
KBU Cimeunyan |
Sektor 22 Citarum Harum Sub 17 yang dipimpin Sertu Suyanto melaksnakan kegiatan perawatan pohon - pohon yang sudah di tanam di wilayah RW 10 kp. Citapen desa Cimenyan kec Cimenyan. Senin (6/7/2020).

Pada Kesempatan ini Sertu Suyanto bersama pasukan Baraya usai melaksanakan Apel pagi, dilanjukan melakukan kegiatan perawatan dan penyiraman tanaman yang sudah tertanam beberapa bulan yang lalu.

"Selain menanam kami satgas Citarum Harum Subsektor 17 juga melakukan kegiatan lanjutan yaitu perawatan hingga pohon tersebut bisa dipastikan tumbuh dengan baik”. jelas Sertu Suyanto.

Selanjutnya Sertu Suyanto menyebutkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap penghijauan, sektor 22 Cutarum Harum melakukan penanaman hingga pemeliharaan pohon yang berada di sekitar Kawasan Bandung Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Cimenyan.

“Dengan penghijauan diharapkan akan banyak tercipta kawasan resapan air sehingga mampu meminimalisir terjadinya genangan air atau banjir. Apa yang kami lakukan ini, agar menjadi motivasi masyarakat untuk peduli dan mencintai  lingkungan mereka”. pungkasnya.