-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anna Morinda Berharap Pengurus HIPMI Solid Bisa Mewujudkan Metro Menjadi Kota Pendidikan

60menit.com
Selasa, 04 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda.

60MENIT.COM, Metro | Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda, mengerharapkan seluruh pengurus dan anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota setempat dapat solid bergerak untuk mewujudkan Kota Metro menjadi Kota Pendidikan yang unggul cerdas dimasa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Anna Morinda usai kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Ke-V Kota Metro, berlangsung di ballroom Hotel Grend Sekuntum, Senin (03/08/2020).

 Dalam kesempatan itu pula wanita yang merupakan Ketua DPC PDI-P Kota Metro tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran Hipmi dalam membangun Kota Metro.

“Kami berterimakasih dengan pengurus Hipmi yang lama yang telah banyak berkontribusi kepada Kota Metro dan kegiatan pengurus Hipmi yang lama itu sangat terasa dengan hadirnya berbagai UMKM baru yang kemudian berkembang dan menjadi start-up, kita berharap ini menjadi pondasi utama yang kemudian berkontribusi lebih banyak dan menjadi mitra pemerintah yang lebih baik lagi kedepannya. 

Kita harap dengan Muscab ini teman-teman bertanding tapi untuk bersanding, tidak ada yang saling membuang, tapi berkolaborasi dalam gerak langkah yang sama dan terbaik untuk kota metro,” ucapnya.

Menurutnya, Bumi Sai Wawai masih memerlukan banyak pemuda yang mau dan mampu menggerakkan perekonomian lewat berbagai sektor, agar cita-cita menjadikan Kota pendidikan yang unggul dan cerdas dapat benar-benar terwujud.

“Metro hari ini sangat banyak memerlukan pengusaha-pengusaha muda yang berfokus untuk menggerakkan perekonomian metro dan Hipmi adalah salah satu organisasi yang telah memberikan bukti nyata selama ini. 

Untuk metro yang lebih baik dan maju serta memiliki keunggulan, maka kita memerlukan para pemuda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda ini untuk berderap bersama solid bergerak agar dapat bertanding lalu bersanding,” pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua BPC Hipmi Kota Metro Guruh Adi Saputra berharap pemerintah kedepan dapat melibatkan Hipmi dalam merencanakan pembangunan khususnya perekonomian di Metro.

Diketahui, dalam Musda ke-V tersebut HIPMI kota metro mengusung tema meningkatkan kadarisasi dan inovasi HIPMI Metro dalam menghadapi tantangan menuju kehidupan normal baru tutupnya. 

(Tarmizi)