-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Siang, Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Strong Point

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Antisipasi Rawan Siang, 
Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Strong Point.

60MENIT.COM, Bandung | Unit Sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh, Iptu H. Ade Tadjuddin laksanakan giat Strong Point sebagai kegiatan rutin setiap harinya yang dilaksanakan di beberapa Wilayah rawan gangguan Kamtibmas dan ruas jalan raya.

"Kami siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada warga masyarakat," ucap Iptu Ade, Selasa (18/08).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung (Kompol Asep Saepudin) mengatakan, kegiatan strong point ini bertujuan untuk mengatur arus Lalu lintas dan pantau kegiatan warga.

"Sehingga masyarakat dan pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya merasa aman dan nyaman,  Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktifitas," ujarnya. 

(wan)