-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Sambangi Para Pedagang

60menit.com
Kamis, 20 Agustus 2020

60menut.com - Sambangi Para Pedagang Tradisional Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung berikan imbauan Protokol Kesehata.

60MENIT.COM, Bandung | Dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Polsek Lengkong Polrestabes Bandung (Aipda Muhsin) memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Upaya pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada para pedagang di Pasar Tradisional Jati Kelurahan Paledang Kota Bandung, Kamis (20/08).

"Tujuan dari himbauan protokol kesehatan agar masyarakat dapat mematuhi dan membiasakan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai wabah Covid-19," kata Muhsin. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Lengkong (Kompol Kusna Djefridja, S.H.,) menuturkan, imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari hari.

"Dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan tetap memakai masker, Jaga Jarak aman, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, makan yang bergizi, dan tidur yang cukup," ulas Kapolsek. 

(wan)