-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Inpres No 6 Tahun 2020, Polsek Panyileukan Gencar Sosialisasi AKB

60menit.com
Selasa, 25 Agustus 2020

60menit.com - Dukung Inpres No 6 Tahun 2020, Polsek Panyileukan Gencar Sosialisasi AKB Cegah Penularan Covid-19.

60MENOT.COM, Bandung | Pemerintah Indonesia akan all-out melawan pandemi Covid-19. Ini dibuktikan dengan diterbitkannya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Coronavirus Disease (Covid-19). 

Terkait hal tersebut, pelaksanaan dan sosialisasi dari implementasi Inpres tersebut akan dilakukan secara massif di seluruh Indonesia, Selasa (25/08). 

Tak terkecuali yang dilaksanakan Polsek Jajaran Polrestabes Bandung seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Polsek Panyileukan (Aiptu Samukdin) bersama Babinsa (Serda Heli Darsono).

Saat melaksanakan sambang dan mengimbau kepada warga supaya tetap mematuhi peraturan pemerintah (protokol kesehatan)  untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Yaitu dengan menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan apabila bepergian keluar rumah supaya menggunakan masker serta mengingkatkan kewaspadaan dalam keamanan lingkungan guna mencegah tindak kejahatan ditengah tengah pandemi kovid 19 sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, "Seluruh personil agar selalu berada ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, selain itu dengan melaksanakan door to door system (DDS)," katanya. 

Atau sambang kepada warga  binaan sebagai wujud keberadaan Polisi selalu ada ditengah-tengah masyarakat sehingga terwujud situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

(wan)