-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Minimarket Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Patroli Polsek Rancasari Polrestabes Bandung

60menit.com
Selasa, 04 Agustus 2020

60menit.com - Unit Patroli Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan AKB Di Minimarket kecamatan Rancasari.

60MENIT.COM, Bandung | Unit Patroli Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Minimarket Kecamatan Rancasari dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Minarket dan pusat pembelanjaan lainnya merupakan salahsatu tempat yang dikatagorikan sumber orang berkerumun, dari berbagai golongan tingkat masyarakat manapun.

Kapolsek Rancasari, Kompol M. Darmawan mengatakan, "kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di minimarket merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polri," ujarnya.

Target pusat perbelanjaan sebagai upaya pengecekan sampai sejauh mana setiap minimarket yang di anggap tempat yang menjadi rawan terjadinya kerumunan atau aktifitas orang dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Guna menghindari penyebaran Covid -19 sekaligus memutus penyebarannya, kami terus mengawasi diberbagai pusat perbelanjaan dan lainnya," imbuh Kapolsek.

(wan)