-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peningkatan Patroli Malam Oleh Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung

60menit.com
Sabtu, 01 Agustus 2020

60menit.com - Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Melaksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) Dan Kriminalitas Lainnya, Jumat (31/07) malam.

60MENIT.COM, Bandung | Anggota Patroli Polsek Bandung Kulon, melaksanakan giat patroli dan sambang ke pertokoan, perumahan-perumahan dan pengontrolan ke pedangan hewan qurban di malam hari, jimat (31/07).

Giat tersebut dalam upaya antisipasi rawan C3 dan Kriminalitas lainya, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang masih berkerumun agar segera membubarkan diri. 

Ia mengatakan bahwa, dengan dilakukannya patroli sehingga warga merasa aman nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Serta kami pun mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan slalu cuci tangan menggunakan sabun antiseptik," ujarnya.

Penegasan Kapolsek Bandung Kulon (Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H.) menyampaikan, "Tetap melalukan patroli malam hari maupun siang hari di Wilayah Hukum masing-masing, untuk mengurangi tingkat C3 dan kriminalitas lainnya di kota Bandung," ujarnya.

(wan)