-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Patroli Malam

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Patroli Malam.

60MENIT.COM, Bandung | Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Aipda Eko Kosasih) yang mempunyai wilayah binaan di Kelurahan Sindangjaya Kec. Mandalajati meningkatkan patroli dan sambang dimalam hari.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyempatkan sambang silaturahmi di Wilayahnya dengan menemui perangkat Linmas Kelurahan Sindangjaya Jl. Arcamanik Kecamatan Mandalajati yang melaksanakan sedang melaksanakan penugasan jaga malam, Selasa (18/08) malam. 

"Saat inipun kami sekaligus menyampaikan agar selalu mewaspadai perkembangan situasi yang ada dilapangan baik Covid 19 maupun kamtibmas, Covid 19 yang merebak di berbagai daerah memang sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat yang bisa berimbas kepada situasi kamtibmas," ujar Eko. 

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan imbauan kamtibmas maupun perkembangan Covid 19.

"Semua wajib kita antisipasi jangan sampai terjadi keresahan di masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang serta laksanakan secara continue agar masyarakat selalu siap di setiap kesempatan,"  tegasnya.

(wan)