-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sosialisasi dan Pembinaan Protokol Kesehatan ke PKK

60menit.com
Rabu, 12 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Protokol Kesehatan ke Ibu-ibu PKK Kecamatan Cibiru.

60MENIT.COM, Bandung | Kanit Binmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (AKP Rose Rohaya, S.H.,) didampingi Panit 1 Binmas beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cisurupan melaksanakan Sambang ke Ibu-ibu PKK Kecamatan Cibiru.

Sambang dengan tujuan tentang himbauan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan, bertempat di Wetland Park Rw 08 Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru, Rabu (12/08).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas (AKP Rose) pada pesannya, kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan terkecil.

"Yaitu seperti keluarga masing-masing dimulai dengan cara yang sederhana saja seperti mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba serta menjauhi minuman keras, pergaulan bebas dan waspada maraknya berita Hoax untuk tidak ikut menyebarkan," ucapnya. 

Disampaikan pula dalam masa AKB sekarang di anjurkan untuk sering 3 M : mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Panyileukan (Kompol Suhendratno, S.H.,) menuturkan, diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor). 

"Penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya, serta tidak lupa bahwa sekarang dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar selalu  mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19," tutupnya. 

(wan)