-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Giat Apel KRYD Gabungan Polsek Zona Barat

60menit.com
Sabtu, 15 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Giat Apel KRYD Gabungan Polsek Zona Barat.

60MENIT.COM, Bandung | QR Polsek Sukasari Polrestabes Bandung melaksanakan giat Apel Kegiatan Rutin Yang Dikedepankan (KRYD) gabungan Polsek zona barat.

Giat dilaksanakan di Mako Polsek Cicendo dilanjutkan dengan giat patroli sub rayon Polsek Sukasari, Sukajadi dan Cicendo, Jaumat (14/08) malam. 

Menurutnya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk antisipasi C3 (Curat, Curas ,Curanmor) serta menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah zona barat.

"Yaitu dengan maksud untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, Giat KRYD ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas dimalam hari, juga mempersempit ruang lingkup terjadinya tindak pidana," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukasari (Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M.) ia menyampaikan kegiatan KRYD yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polsek untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terutama pada jam jam rawan kamtibmas, sehingga tercipta situasi kota Bandung yang aman dan kondusif dapat terus terjaga," katanya. 

(wan)