-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Monitoring Giat UKM dan Sosialisasi AKB

60menit.com
Rabu, 19 Agustus 2020

60menit.com - Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Lakukan Monitoring Giat UKM dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

60MENIT.COM, Bandung | Melalui
Bhabinkamtibmas Kelurahan Gegerkalong Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, melaksanakan giat monitoring pengajuan UKM (Usaha Kecil Menengah) dan memberikan imbauan Kamtibmas.

Kamtibmas disertai Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) bertempat di Kantor Kelurahan Gegerkalong Kec Sukasari Bandung, Selasa (18/08).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan giat pengajuan UKM bagi masyarakat dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Yaitu dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun/handsanitizer, jaga jarak dan membiasakan diri dengan pola hidup sehat," ujarnya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sukasari (Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H., M.M.) menyampaikan,  kegiatan bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah dicanangkan pemerintah.

"Upaya kami dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru," ujar Kapolsek. 

(wan)