-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Pengamanan Kunker Ibu KASAD dan Rombongan

60menit.com
Sabtu, 22 Agustus 2020
Loading...

60menit.com - Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, Pengamanan Kunjungan kerja  Ibu Diah Andika Prakasa (Istri KASAD) beserta rombongan.

60MENIT.COM, Bandung | Pukul 16.10. di Pertigaan Segitigamas Jl. Ahmad Yani Kota Bandung, berlangsung pembagian sembako oleh Ibu Kasad (Ibu Diah Andika Prakasa) kepada Tukang Becak sebanyak 20 Orang, Jumat (21/08).

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pembagian sembako bagi warga masyarakat Kota Bandung yang terdampak Virus Corona Covid-19. 

Selanjutnya, rombongan ini melanjutkan perjalanan menuju Kodim dengan menggunakan Becak.

Kapolsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung, AKP. Septa Firmansyah, S.H., S.IK., menyampaikan, "Bahwa seluruh kegiatan yang mengundang massa harus dilakukan pengamanan terlebih dengan hadirnya pejabat TNI di wilayah Polsek Sumur Bandung," ujarnya. 

Pengamanan kali ini melibatkan 30 personil Polsek Sumur Bandung yang tersebar dibeberapa titik. Selain petugas berpakaian dinas juga melibatkan personil Intel dan Reskrim. 

"Kita tidak boleh underestimated terhadap keadaan, kita harus tetap waspada dimanapun, kapanpun dan siapapun yang Kita jaga" tutur Kapolsek," tegasnya. 

(wan)