-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung Giat Patroli Malam

60menit.com
Kamis, 06 Agustus 2020

60menit.com - Upaya Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung melaksanakan giat Patroli Malam di wilayah hukum Polsek Bandung Kulon untuk antisipasi C3 dan kriminalitas lainnya, Kamis (6/08)

60MENIT.COM, Bandung | Anggota patroli Polsek Bandung Kulon, melaksanakan patroli sambang ke pertokoan, perumahan-perumahan dan Cafe Angkringan di malam hari.

Kegiatan dalam rangka antisipasi rawan C3 dan kriminalitas lainya, serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang masih berkerumun agar segera membubarkan diri.

Dengan dilakukannya Patroli sehingga warga merasa aman nyaman dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat. 

"Serta imbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan," katanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Bandung Kulon Kompol Herbas Sudewo Dharmawan, S.H. menyampaikan, 

"Tetap lalukan patroli malam hari maupun siang hari di Wilayah Hukum masing-masing untuk mengurangi tingkat C3 dan kriminalitas lainnya di kota Bandung," ujarnya.

(wan)