-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat, Sambang ke Security Perumahan

60menit.com
Senin, 17 Agustus 2020

60menit.com - Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung Giat Sambang dan Silaturahmi dengan Security Perumahan.

60MENIT.COM, Bandung | Waka Polsek Antapani Polrestabes Bandung (AKP Lily Patonah) giat sambang ke Security Perumahan Mitra Dago Kelurahan Antapani Wetan Kecamatan Antapani.

Giat ini dalam rangka menjalin kemitraan Polri bidang Harkamtibmas sehingga bisa diharapkan ada kerjasama yang berkesinambungan dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif, terutama dilingkungan Komplek perumahan Mitra Dago

Penekan yang disampaikan oleh kami terhadap anggota security diantaranya, "Agar lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan area dengan upaya melaksanakan kegiatan Patroli area lingkungan, mengingatkan pada setiap masyarakat terkait dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujarnya. 

Sehingga bila semua orang pakai masker, wabah ini bisa berakhir lebih cepat dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan dapat mengganggu keamanan agar segera berkoordinasi dengan Babinkamtibmas atau hubungi Piket Polsek Antapani.

Kapolsek Antapani, Kompol Asep Saepudin, mengatakan, "Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta
Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.” ungkapnya.

(wan)