-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


3 Pilar Kompa Gekar Operasi Gabungan, Bersama Polsek Banjaran Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| 3 Pilar Kompa Gekar Operasi Gabungan, Bersama Polsek Banjaran Polresta Bandung.

60MENIT.com, Banjaran | Sebagai Upaya Percepatan Penanggulangan Wabah Covid - 19 Polsek Banjaran Polresta Bandung, menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan diarea fasilitas umum sepanjang jalan raya banjaran. Selasa (15/09).

Sebanyak 20 personil gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Dishub dan Satpol PP, kompak melaksanakan operasi Yustisi dengan sasaran warga masyarakat yang berada di area umum sepanjang Jalan Raya Banjaran, selain itu  para pengendara roda dua maupun empat yang tidak memakai masker pun tidak luput dari pemeriksaan.

Kapolsek Banjaran, Kompol Darwan HS, S.Sos., mengutarakan, dalam fase adaptasi kebiasaan baru ini masih saja ditemukan warga masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. 

"Operasi Yustisi dilaksanakan selama 14 hari, dimana Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan serentak di seluruh Indonesia," ujarnya.  

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,SIK melalui Kapolsek Banjaran menjelaskan, "Bahwa akhir-akhir ini masih saja terjadi peningkatan jumlah pasien yang positif covid-19, untuk itu seluruh petugas akan tegas berikan tindakan kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan," tutupnya.

(**.z)