-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Brigadir Miyarto Polsek Katapang Polresta Bandung, Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 18 September 2020

60menit.com| Bhabinkamtibmas Brigadir Miyarto berikan himbauan 3M kepada security.

60MENIT.com, Katapang | Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Gandasari Polsek Katapang Polresta Bandung, Brigadir Miyarto memberikan imbauan kepada security kantor Dishub Kab. Bandung.

Untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Jumat (18/09/2020).

Dalam masa adaptasi Kebiasaan Baru banyak masyarakat yang belum sadar akan penularan covid 19 atau virus Corona, 

“Dalam kegiatan tersebut Saya melaksanakan himbauan kepada para security untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kantor dishub kab.bandung untuk mencegah penularan covid-19 di lingkungan kantor dishub kab.bandung ujar Brigadir Miyarto.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP mengatakan, Kegiatan himbauan 3M kepada masyarakat sudah menjadi kegiatan rutin dan wajib hukumnya bagi anggota  Bhabinkamtibmas maupun anggota keseluruhannya.

"Kami tekankan kepada anggota sebelum melaksanakan himbauan kepada masyarakat dalam rangka wajib pakai masker, saya mengingatkan kepada anggota untuk memakai masker dan membawa hand sanitizer." tutupnya.

(**.z)