-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Patroli Kepatuhan Protokol Kesehatan

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| *Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi ingatkan pengguna jalan agar patuhi Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Cileunyi | Selama 14 hari Seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung melaksanakan Operasi Gaktiblin Protokol kesehatan, dalam rangka upaya pencegahan Penyebaran Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan oleh Aipda Heri Maryadi, yang mengemban tugas fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang terlibat dalam kegiatan Ops. Yustisi.

Aipda Heri memberikan imbauan serta mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan terutama 3 M. Minggu (20/09/2020).

Ia mengimbau dan mengajak kepada para penumpang Bus untuk bekerja sama dan proaktif mematuhi aturan Prokes 3 M, 

"Diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun, merupakan salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19," jelas Heri.

"Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktif mentaati segala aturan pemerintah dalam penerapan Prokes, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19," Tuturnya.

Pihaknya dengan tegas namun tetap humanis, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menjadikan aturan Protokol Kesehatan sebagai bagian dari hidup untuk mengurangi resiko terpaparnya Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H, "Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Polri tetap memberikan edukasi dan sosialisasi secara humanis dan komunikatif supaya warga memiliki tingkat kesadaran untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19)." ujarnya.

(**)