-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Kertasari Polresta Bandung, Sambang Kamtibmas

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

60menit.com : Bhabin Polsek Kertasari Polresta Bandung, Sambang Kamtibmas.

60MENIT.com, Kertasari | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Brigadir Budiono melaksanakan patrol sambang di perusahaan PT. Lonsum Kertasari yang terletak di Desa. Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Jumat (11/09) kemaren. 

Dalam giat patroli Sambangnya, Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari Polres Kota Bandung, menyapa dan berdialogis dengan satpam dan menyampaikan imbauan kamtibmas tentang bahaya penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama sama mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi instruksi dari Pemerintah untuk berdiam diri di rumah serta meningkatkan kebersihan pribadi maupun lingkungan,” Ajak Brigadir Budiono.

Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina mewakili Kapolres Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari Polres Kota Bandung dengan cara menyampikan imbauan kepada semua warga masyarakat.

"Semata mata untuk kebaikan kita bersama. “Ayo kita harus dukung instruksi dari pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Pungkas KaPolsek Kertasari Polres Kota Bandung.

(z)