-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung, Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Selasa, 22 September 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan.


60MENIT.Com, Ibun | Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa lampegan Bripka Asep Sudirman, S.Pd., melakukan patroli rutin kewilayahan. 


Dalam kunjungannya Bripka Aseo Sudirman, S.Pd menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga di Kp. Lampegan Desa Lampegan Kecamatan Ibun, Selasa, (22/9/2020). 


Pada kesempatan dialogis tersebut Bripka Asep Sudirman menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu protokoler kesehatan agar senantiasa dilaksanakan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid 19.


Selain itu ia pun mengimbau ketika malam hari dilingkungan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat agar mematuhi aturan lingkungan yang ada didesa supaya situasi di desa menjadi aman dan kondusif.


Pada kesempatan lain, Kapolsek Ibun Polresta Bandung, Iptu Carsono, SH. saat dikonfirmasi mengatakan, dengan patroli dialogis dan imbauan kepada warga masyarakat agar aktif dan peduli Kamtibmas antisipasi Curanmor, sekaligus mau memberikan informasi kepada kepolisian terkait dengan situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Ibun. (**)