-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Corona, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Minggu, 20 September 2020

60menit.com| Polsek Cimenyan Bagikan Masker Gratis Untuk  Mencegah Penyebaran Covid-19.

60MENIT.com, Cimenyan | Polsek Cimenyan Polresta Bandung Dan PKK Desa Cikadut membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Cikadut.

Pembagian masker secara cuma-cuma itu, sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan arahan dari pemerintah dalam penanganan Covid-19. Pun serangkaian deklarasi bersama tertib menggunakan helm dan wajib masker di masa new normal di Kabupaten Bandung, Minggu (20/09).

Kami memberikan edukasi kepada masyarakat penggunaan helm. "Hal ini sangat penting menjaga keselamatan saat berkendara dan juga masker menjadi sebuah keharusan, terutama saat keluar rumah atau berada di tempat umum, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimenyan (Kompol Sumi M, S.H., mengatakan, Kedepan pihaknya berencana secara berkala turun ke lapangan melakukan imbauan wajib masker. 

"Dengan menyasar pasar-pasar tradisional di wilayah Kab Bandung.“Pimpinan Polri mengimbau jajaran di bawah agar terus melakukan imbauan dan pencegahan sebagai bukti nyata Polri peduli dengan warga,” tutupnya.

(**)