-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Bagikan Masker

60menit.com
Senin, 14 September 2020
Loading...

60menit.com| Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung (Bripka Diden B Robian, S.H.,) bersinergi dengan Babinsa Citaman Pelda Ubad, bersama-sama melakukan kunjungan kepada sejumlah warga di Kampung Cipanimar Desa Citaman Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (14/9/2020).

Kunjungan tersebut mengimbau warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga jarak.

Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagi-bagikan masker kepada warga, yang dijumpai tidak gunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg (AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E.,) ketika dihubungi tentang hal tersebut mengatakan, bahwa saat jajarannya tengah gencar melakukan upaya-upaya peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Situasi pandemi ini, cara terbaik untuk kembali beraktivitas agar aman dari Covid-19, adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan," ujar Kapolsek Nagreg.

(**. z)