-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Gelar Aksi Gebrak Razia Masker dan 3M

60menit.com
Selasa, 01 September 2020

60menit.com- Cegah Covid-19, Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Gelar Aksi Gebrak Razia Masker dan sosialisasi 3M.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung Gelar Aksi Gebrak Masker dan Sosialisasi 3M Cegah Covid-19 dengan membagikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor.

Berbagai langkah digalakkan Polsek Bojongloa kidul dan jajaran untuk mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, antara lain memberikan himbauan, Protokol kesehatan dan juga memberikan Masker, 

Kegiatan yang dilaksanakan rutin ini untuk mendisiplinkan masyarakat dengan  (Gerakan bersama Memakai Masker), dan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan,. S.H, M.H. mengatakan , aksi Gerebek Masker yang dilaksanakan jajaran Polsek untuk menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. beberapa waktu lalu, tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya” kata Kapolsek.

“Dan Kita berlangsung melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak sehingga upaya  memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” pungkas Kapolsek.

(wan)