-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah dan Ungkap Kriminalitas, Unit Reskrim Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar Kring Reserse

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020
Loading...

60menit.com: Cegah dan Ungkap Kriminalitas, Unit Reskrim Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar Kring Reserse.

60MENIT.com, Bandung | Salah satu langkah nyata untuk mengantisipasi dan mengungkap terjadinya kasus kriminalitas, Unit Reskrim Polsek Rancasari Polrestabes Bandung menggelar kring reserse.

Berupa pemantauan dan patroli ditempat rawan kriminalitas yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Rancasari Ipda Dedy Firmansyah, Sabtu dini hari (05/09/2020).

Kring Reserse, intensitasnya lebih digiatkan pada saat malam hari menjelang dini hari.

“Program kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan dan sebagai wujud upaya kami mengungkap tindak kejahatan," ujar Ipda Dedy Firmansyah.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, S.E., M.H. , Program kring serse merupakan salah satu upaya Polri khususnya dari satuan reserse dan kriminal. 

Bertujuan menggali informasi tentang adanya tindak kriminalitas yang terjadi diwilayahnya serta melakukan tindakan cepat saat terjadi aksi kriminalitas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selain itu diharapkan dapat mengungkap kasus tindak kejahatan yang telah terjadi sehingga akhirnya adalah terciptanya situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya

(wan)