-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Satpam Disdik Jabar Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

60menit.com
Rabu, 23 September 2020

60menit.com|*Deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya Dan Sosialisasi 3M1T Komunitas Satpam Disdik Prov Jabar di Wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kesediaan Komunitas Satpam Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, dan mendeklarasikan bersedia akan bersama-sama aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19.


Giat disertai mensosialisasikan 3M1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) khusunya di lingkungan Kerja dan keluarganya.


Di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, menjadikan komunitas tersebut menjadi Komunitas Tohaga Lodaya, telah diresmikan oleh Kaposlek Cicendo diwakili Kanit Binmas Ipda  Kuswana dilaksanakan di Jl. Rajiman No. 6 Kel. Pasirkaliki Kec. Cicendo Kota Bandung, Rabu (23/09).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H,  menyampaikan, bahwa dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo, untuk meningkatkan kesadaran pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan jajarannya akan merangkul komunitas- komunitas di masyarakat.


Agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat disekitarnya baik di lingkungan kerja ataupun keluarga mudah mudahan pandemi Covid-19 di Kota Bandung cepat berakhir. 


Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komunitas yang bersedia berperan aktif bersama jajarannya dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kota Bandung khususnya di wilayah Polsek Cicendo. (**)