-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Eratkan Kamtibmas, Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Jalin Silaturahmi dengan Kecamatan

60menit.com
Selasa, 08 September 2020

60menit.com: Eratkan Kamtibmas, Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Jalin Silaturahmi dengan Kecamatan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, melaksanakan Silaturahim Kamtibmas kepada Camat Gedebage, Selasa (8/09).

Jalin Silaturrahmi Kamtibmas Camat dan Lurah Jajaran Gedebage Anjangsana ke Mako Polsek Gedebage Polrestabes Bandung, bertempat di Mako Polsek Gedebage.

Dikatakannya, "Polri sebagai pengemban fungsi pembinaan masyarakat di lingkungan setempat, dikedepankan berada di tengah masyarakat untuk menyerap dan menyampaikan informasi secara berjenjang kepada pimpinan, juga di kedepankan untuk memberikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada mereka," ujarnya.  

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Gedebage (Kompol Oesman Imam Q, S.H.,) menyampaikan, untuk terus tingkatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal dengan imbauan sambang, guna cegah penyebaran Covid 19.

"Serta meningkatkan silaturrahmi kamtibmas, pemeliharaan keamanan dan ketertiban agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat,"katanya.

(wan)