-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hadiri Pelantikan KMC Resik, Bupati Ciamis Menuntut Ilmumu Boleh Dimana Saja Asal Jangan Lupa Tanah Kelahiran Ciamis

60menit.com
Kamis, 03 September 2020

60menit.com - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Menghadiri acara  Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya Periode  2020-2021, Ciamis (3/09).

60MENIT.com, Ciamis | Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri acara Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya Periode 2020-2021 di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis, Kamis (3/09).

Adapun tema yang diusung pada acara pelantikan tersebut adalah optimalisasi peran mahasiswa Ciamis demi mewujudkan KMC Regional Tasikmalaya yang berdampak bagi Kabupaten Ciamis dan  dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Dalam sambutanya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan yang paling utama dari organisasi terutama organisasi kemahasiswaan adalah semangat kebersamaan serta silaturrahmi harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan. 

Ketika berbincang seputar KMC dengan 60menit.com Bupati Ciamis Mengatakan."Sekalipun kuliah di Tasik tetap mahasiswa Ciamis harus memiliki kebersamaan membangun Ciamis lebih baik dan maju serta Panatisme terhadap daerah kewilayahan harus ditunjukan," katanya.


Selanjutnya Bupati berharap Pemkab Ciamis dengan dilantiknya KMC Regional Tasikmalaya ini paling tidak bisa menjaga silaturrahmi, mengeratkan kekeluargaan dan membimbing serta mengarahkan adik-adik calon mahasiswa yang akan melanjutkan kuliah di Tasik.

Lalu Bupati berpesan melalui 60menit.com.Menuntut ilmu boleh dimana saja bahkan di luar negri, tapi jangan lupa tanah kelahiran dan membangun Ciamis agar menjadi lebih baik.

"Setiap organisasi sama yaitu berpacu pada Anggaran Dasar yang telah dibuat  dan saya yakin adik-adik KMC Resik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya", Pungkasnya.

(Edy/dede)