-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Keenam, Polsek Baleendah Polresta Bandung Kembali Gelar Ops Yustisi

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020
Loading...

60menit.com| *Di hari keenam Polsek Baleendah kembali gelar ops yustisi penerapan protokol kesehatan pada warga.

60MENIT.com, Baleendah | Polsek Baleendah Polresta Bandung  dihari keenam Ops Yustisi penerapan Protokol Kesehatan melaksanakan gelar rajia pada warga yang tidak memakai masker kegiatan tersebut yang bertempat di Jalan raya Rancamanyar Kec. Baleendah Kab. Bandung, Sabtu (18/09/2020).

Kegiatan Ops Yustisi dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Baleendah Polresta Bandung (IPTU Hendri Noki R) serta personel Jajaran Polsek Baleendah, turut hadir pula  Danramil Ciparay - Baleendah Kapten Ujang M. Dan Sekcam Baleendah serta personel Satpol PP.

"Sebelum pelaksanaannya Tepat pukul 07.00 wib dilaksanakan apel kesiapan ops Yustisi penerapan protokol kesehatan, yang diikuti 3 pilar TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Sebagai pemimpin Apel Yaitu Bpk Danramil Ciparay - Baleendah Kapt Infantri Ujang M," katanya. 

Penyampaian arahan disampaikan oleh Kanit lantas Iptu Hendri Noki R yang mewakili Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP sungkowo. Menuturkan sebelum pelaksanaan digelar agar tetap personel selalu waspada serta harus bersikap humanis dalam pelaksanaanya serta dalam memerikan masker tidak langsung dipakaikan namun dikasihkan saja sesuai arahan dari Kabis Humas Polda Jabar tentang pelaksanaan pemberian masker pada warga.Imbuhnya.

Pelaksanaan pun digelar dan ada beberapa orangdi temukan  tidak dimasker dihukum dengan mengucapkan pancasila dan selanjutnya maskerpun diberikan tanpa dipakaikan.

Sejumlah masker sebanyak 50 pics diberikan pada warga yang melintas jalur tersebut, Ucap Kanit lantas usai pelaksanaan kegiatan.

(**.z)