-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Monitoring Deklarasi Kader BMI Prov Jabar

60menit.com
Senin, 07 September 2020

60menit.com: Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung monitoring dan pengamanan Deklarasi dan Pelatihan Kader BMI Prov. Jabar.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung monitoring dan pengamanan deklarasi dan pelatihan Kader Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Jawa Barat.

Bertempat di ballroom hotel Atlantic City lantai 2 Jl. Pasirkaliki No.126 Kecamatan Cicendo Kota Bandung yang diikuti oleh 100 Orang peserta, Senin (7/09).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, S.H, melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat. S, S.H., M.H.,  menyampaikan, bahwa guna menciptakan rasa aman, nyaman dan agar wilayah Polsek Cicendo Aman dan Kondusif, "Jajarannya akan selalu monitoring dan pengamanan kegiatan di wilayah hukum Polsek Cicendo," katanya. 

Dalam pelaksanaannya, Pengendalian Virus Covid 19 di wilayah Polsek Cicendo, jajarannya mengimbau  panitia dan peserta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Dengan melaksanakan 3M dan 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun)  dan kontrol kapasitas yang hadir 50%.," katanya.  

(wan)