-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Bersama Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Sabtu, 19 September 2020
Loading...

60menit.com| Jajaran Polsek Panyileukan Bersama Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020, Sabtu, (19/09/2020)

60MENIT.com, Bandung | Untuk mencegah dan memutuskan rantai covid 19 yang kian meningkat, jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung yang dipimpin langsung Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H. bersama anggota Koramil 1811/Uber dan Satpol PP Kecamatan Panyileukan dan Cibiru, kembali melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Sabtu (19/09).

Kegiatan dilaksanakan secara mobile dan stasioner di wilkum Polsek Panyileukan. 

Menurutnya, "Kali ini Operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan dengan cara razia bertempat di Bundaran Cibiru, yang mana bundaran Cibiru merupakan salah satu akses pintu masuk Kota Bandung," katanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa Operasi Yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020. 

Yaitu Tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan juga Peraturan Walikota Bandung No 34 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan  Corona Virus Disease 2019 di Kota Bandung.

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi,” pungkasnya.

(wan)