-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung, Giat Razia Masker

60menit.com
Sabtu, 12 September 2020

60menit.com: *Kanit Sabhara Polsek Solokan jeruk Ipda Wawan Setiawan lakukan razia masker.

60MENIT.com, Solokan Jeruk | Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) seluruh warga masyarakat di Kab. Bandung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Pada ketentuan 3 M, yaitu wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak berinteraksi dengan orang lain.

Hal ini untuk mencegah tidak terpapar oleh covid 19, sebagai upaya untuk mempercepat penanganan covid 19 agar cepat berlalu sehingga kita semua dapat hidup normal seperti sedia kala. 

Jajaran kepolisian Polresta Bandung dibawah pimpinan Kapolresta Bandung (Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K.,) mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam proses percepatan penanganan covid 19.

Jajaran Kepolisian Polresta Bandung selalu aktif mengadakan penyuluhan memberikan edukasi tentang covid 19, mengimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokok kesehatan.

Atas intruksi ini maka Kapolsek Solokan jeruk (AKP M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.,) menjelaskan, bahwa, Kapolsek telah memerintahkan seluruh anggotanya agar selalu aktif melaksanakan imbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

"Kanit Sabhara, Ipda Wawan Setiawan, S.E., melaksanakan razia masker kepada warga yang sedang berkerumun, jika tidak menggunakan masker maka tindakan untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan" Ungkap Kapolsek, Sabtu (12/09/2020) 

Sesuai dengan perintah Kapolsek Solokan jeruk, Kanit Sabhara bersama anggotanya melaksanakan patroli dialogis kepada warga masyarakat, memberikan imbauan tentang protokol kesehatan serta rajin melakukan razia masker.

Ipda Wawan Setiawan bersama anggotanya giat razia masker di seputaran Jl. Baru Ds. Rancakasumba Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung. 

(z)