-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, bersama Tim Gugus Tugas Covid Imbau Prokes

60menit.com
Senin, 14 September 2020

60menit.com| Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung bersamaTim Gugus Tugas Covid -19 Bandung Kidul Lakukan Himbau Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada masyarakat.

60MENIT.com, Bandung | Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung bersama Gugus Tugas Covid -19 Bandung Kidul malaksanakan pendisiplinan protokoler kesehatan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru  di Wilayah Bandung Kidul. Senin (14/09).

Selanjutnya menyampaikan sosialisasi 3M+ 1T, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun. 

"Diimbau juga kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa Pandemi ini guna menekan dan mencegah penyebaran Covid -19," katanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul (Kompol Drs. Dodi Arahmansyah) menyampaikan, kegiatan imbauan dan sosialiasi ini untuk terus tingkatkan untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di masa New Normal.

"Dengan imbauan, sambang serta sosialisasi guna cegah penyebaran Covid- 19 serta meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menekan dan memutus rantai Covid-19 di Wilayah Bandung Kidul," ujar Kapolsek. 

(wan)