-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung Pimpin Apel Germas

60menit.com
Selasa, 01 September 2020

60menot.com.- Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung Pimpin Apel Germas.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung AKP Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H.,  melaksanakan Apel Germas (Gerakan Memakai Masker) di halaman Kantor Kecamatan Cinambo diikuti forkopimcam Cinambo dan jajaran Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, Selasa (1/09).

Melalui Kapolsek Cinambo Polrestabes Bandung Akp Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H., Menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak).

"Hal ini ntuk mendisiplinkan masyarakat dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan mencegah penyebaran penularan Covid-19.," ucap Kapolsek. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Cinambo menyampaikan bahwa negara harus hadir dalam situasi ditengah wabah Covid-19, dan kerjasama dengan tiga pilar agar terus ditingkatkan dalam memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat.

"Agar lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," tuturnya.

(wan)