-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mobile Unit Patroli Sabhara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Operasi Yustisi Gakplin

60menit.com
Jumat, 25 September 2020

60menit.com|*Mobile Unit Patroli Sabhara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Operasi Yustisi Gakplin Inpres No. 6 Tahun 2020.


60MENIT.com, Bandung| Panit Sabhara Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Ipda Yayat Agus T. pimpin pelaksanaan secara mobile operasi yustisi sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 Di Jl. Ciumbuleuit Kel. Ciumbuleuit Kec. Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Juma (25/09).


Tampak hadir selain Panit Binmas Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Ipda Yayat Agus T., hadir pula dari Trantib Kec.Cidadap Kota Bandung.


Dikatakannya, "Secara mobole operasi yustisi penegakan disiplin sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020 adalah untuk menjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga diberikan masker dan teguran dalam rangka penegakan disiplin kepada masyarakat dalam hal mematuhi protokol kesehatan dengan 3M1T memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman dan tidak berkerumun." katanya. 


Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung, Kompol. Ari Purwantono, S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona.


"Dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance)," tutur Kapolsek Cidadap. (**)