-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemasangan Stiker Berlogo "AYO Pakai Masker" Dilakukan Jajaran Polres Banjar

60menit.com
Sabtu, 26 September 2020

60menit.com|*Pemasangan Stiker Berlogo "AYO Pakai Masker" Dilakukan Jajaran Polres Banjar. 

60menit.com, Banjar | Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar memasang stiker ajakan menggunakan masker, pemasangan stiker tersebut ditempel pada kendaraan Dinas Sat Lantas Polres Banjar,maupun kendaraan umum serta kendaraan pribadi. 26/9/2020 


Penempelan stiker yang yang di inisiasi oleh Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jabar AKP Purwadi, S.H.,MAP dilaksanakan di Simpang 4 alun-alun Kota Banjar.


Di tempat yang sama dalam waktu yang berbeda Kapolres Banjar polda jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,MAP. menyampaikan, pemasangan stiker tersebut pada intinya menumbuhkan kesadaran masyarakat agar menggunakan masker disetiap saat, kapan pun dan di manapun,selain itu pula bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Wilkum Polres Banjar.


"Atas Perintah  Kapolres Banjar, kami Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan pemasangan stiker ajakan penggunaan masker untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol Kesehatan salah satunya penggunaan Masker" ucapnya. 


Stiker yang bertuliskan "AYO PAKAI MASKER" dan berlatar belakang warna Ungu tersebut dipasang pada bagian depan dan bagian belakang kendaraan roda empat atau lebih.


Dengan jumlah 101unit kendaraan terdiri dari kendaraan dinas Sat Lantas 8 Unit, Bus 25 Unit, Mini Bus 13 Unit, Truck 10 Unit, Travel 1 Unit, Angkot 43, dan kendaraan Lainnya sebangak 2 unit.


( Edy/ Hery )