-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warga di Cafe

60menit.com
Minggu, 27 September 2020

60menit.com|*Polsek Antapani Polrestabes Bandung imbau warga yang nongkrong dicafe.

60MENIT.com, Bandung | Anggota Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang dipimpin oleh Ipda Tri Totok, dalam kegiatan malam harinya, bertugas patroli kontrol wilayah hukum Polsek Antapani, Senin (26/09/2020)


Menjelang tengah malam Aktifitas warga semakin berkurang, namun ada beberapa tempat yang dijadikan ajang kumpul atau nongkrong oleh sebagian warga, padahal masih dalam  situasi pandemi Cpvid19.


Ipda Tri pun langsung memberikan teguran serta Himbauan dan Sosialisasi (3M 1T) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dalam rangka  cegah dan upaya  pada protokol kesehatan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI. 


"Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB) kepada warga yang masih berada diluar rumah, dan agar segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing-masing," ujar Tri.


Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Ipda Uyun Rus'an menyampaikan, "Agar kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah laksanakan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,"  Tuturnya. (**)