-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warganya Terapkan 3M

60menit.com
Sabtu, 05 September 2020

60menit.com : Polsek Antapani Polrestabes Bandung, Imbau Warganya Terapkan 3M.

60MENIT.com, Bandung | Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung (Aipda Eko Kosasih) memberikan, sosialisasi 3M dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan upaya meningkatkan kesadaran warganya pada protokol kesehatan.

"Program yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI. Selain itu Polsek Antapani Polrestabes Bandung juga turut memberikan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Antapani secara terus menerus untuk mengingatkan warganya saat sedang melaksanakan siskamling dan jaga lembur dini hari " jelas Eko. 

Dengan disampaikannya imbauan kepada Linmas dan jaga lembur  Sosialisasi Instruksi Presiden No. 06 tahun 2020 tentang Gerakan 3M langkah cegah Covid-19 yaitu: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna menerapkan protokol kesehatan yang mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Antapani (Kompol Asep Saepudin) kepada seluruh masyarakat agar tetap  selalu mematuhi anjuran pemerintah.

"Yaitu dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif," jelas Kapolsek. 

(wan)