-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Giat Pengamanan Peneremiaan Tes CPNS

60menit.com
Senin, 14 September 2020
Loading...

60menit.com| Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Tinjau Langsung Giat Pengamanan Peneremiaan Tes CPNS  Tingkat Kota Bandung.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto, S.S., S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolsek Arcamanik Akp Wartama bersama jajaran melaksanakan kegiatan pemantauan pengamanan penerimaan Tes CPNS  tingkat Kota Bandung. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulayana guna meninjau secara langsung giat yang berlangsung agar tercipata situasi yang kondusif. 

Pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian berupa memantau kegiatan dan  mempersiapkan anggota di dalam pintu masuk serta mengamankan jalur lalu lintas antisipasi penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan bagi pengguna jalan lainnya.

Kegiatan pengamanan tersebut agar dalam acara pemerimaan Tes CPNS Berjalan aman kondusif. Melalui kegiatan ini jajaran Polsek Arcamanik tidak lupa mengingatkan kepada peserta Tes CPNS untuk mengikuti protokol kesehatan selama seleksi berlangsung.

Kapolrestabes bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Arcamanik giat pengamanan ini guna memberikan kelancaran selama acara berlangsung.

(**.z)