-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bacip Polrestabes Bandung, Tegakkan Protokol kesehatan

60menit.com
Selasa, 08 September 2020

60menit.com: Cegah penyebaran Covid-19 Polsek Bacip Polrestabes Bandung 3 pilar Kelurahan Cirangrang lakukan Pendisiplinan Protokol kesehatan.

60MENIT.cim, Bandung | Demi mencegah penularan Virus Covid -19 di Kota Bandung 3 pilar terdiri dari Bhabinkamtibmas Kel. Cirangrang (Aiptu waryanto), Bhabinsa Kel Cirangrang dan Lurah cirangrang melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan.

Dilakukan kepada warga yang tidak memakai masker dengan membagikan masker kepada warga pengguna jalan. Selasa (8/09)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bacip (Kompol H Anton Purwantoro S.H,) mengungkapkan, kegiatan Pendisiplinan bagi yang tidak menggunakan masker  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.

"Serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya sehingga masyarakat lebih paham terhadap penting nya menerapkan 3M dan 1T," ucapnya. 

Perihal mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker serta tidak berkerumun, sebagai upaya kita melindungi dari penyebaran Virus Covid-19 di sekitar kita. 

(wan)