-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Launching Dan Sosialisasi 3M1T

60menit.com
Rabu, 23 September 2020

60menit.com|*Polsek Cicendo Polrestabes Bandung  Launching Dan Sosialisasi 3M1T Kepada Komunitas Opang  Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya  di  Kel. Pajajaran.

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas  Ipda Kuswana  launching lagi Komunitas Opang (ojeg pangkalan) sekarang giliran komunitas Opang Citepus dan Komunitas Opang Baladewa Kel. Pajajaran. Rabu (23/09). 


Launching Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, di Kel. Pajajaran wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, yang akan bersama-sama,  aktif dalam Penaggulangan dan pencegahan Covid-19 serta mensosialisasikan 3M+1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun). 


Kegiatan dihadiri  Ketua Opang Citepus (Mumuh), Ketua Opang Baladewa (Aep), Bhabinkamtibmas Polsek Cicendo, Anggota Opang sebanyak 30  orang dan dilaksanakan di Jl. Baladewa Kel. Pajajaran Kec. Cicendo  Kota Bandung.  


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H,  menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo, Jajarannya akan merangkul komunitas- komunitas di masyarakat agar sama-sama mengingatkan warga masyarakat disekitarnya. 

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada warga masyarakat yang telah berperan aktif bersama jajarannya dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo

(**)