-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lounching Komunitas Penjual Hijauan

60menit.com
Minggu, 27 September 2020

60menit.com|*Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Lounching  Komunitas Penjual Hijauan Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya .

60MENIT.com, Bandung | Kaposlek Cicendo yang diwakili Kanit Binmas  Ipda Kuswana bersama Bhabin kamtibmas Kel. Arjuna Bripka Bayu Aji, S.H. Melaksanakan Launching Komunitas Penjual Hijauan sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, Minggu (27/09).


Komunitas ini akan bersama-sama  aktif dalam Penaggulangan dan Pencegahan Covid-19 dan siap mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun) di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, diikuti oleh 10 orang mewakili 25 Orang dari Komunitas tersebut dan dilaksanakan di Jl. Arjuna no. 23 Rt 03/04 Kel. Husein Kec. Cicendo Kota Bandung.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.,  menyampaikan bahwa, dibutuhkan, kebersamaan, gotong royong dan sinergitas di semua unsur, termasuk peran serta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan, dan mensosialisasikan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun).


Kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang siap dan telah berperan aktif bersama Jajarannya dalam mencegah penyebaran  Covid-19, mudah-mudahan kita Bebas dari Covid-19. )**