-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Majalaya Polresta Bandung, Disiplin Gatur Gakum Lantas

60menit.com
Selasa, 15 September 2020
Loading...

60menit.com| PERSONIL LANTAS POLSEK MAJALAYA LAKUKAN PENGATURAN JALAN SERTA BAGIKAN MASKER.

60MENIT.com, Majalaya | Unit lantas polsek Majalaya disamping melaksanakan tugas pengaturan jalan, penegakan hukum bagi pelanggar jalan, melakukan bakti sosial dengan cara bagikan masker kepada masyarakat di masa Adaptasi kebiasaan baru (AKB), Selasa (15/09).

Dibawah pimpinan Kanit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung (Ipda Didin Fahrudin), personil lalulintas bukan hanya sebagai petugas pengaturan jalan yang bertugas mengurai kemacetan. 

"Personil lalulintas juga di tuntut untuk selalu hadir ditengah masyarakat, guna memberikan edukasi tentang pengetahuan berlalulintas, melaksanakan bakti sosial dan melakukan penegakan hukum sewaktu ditemukannya pelanggaran," ucap Didin.   

Saat ditemui media, kanit lantas juga mengatakan, "Masa Pandemi Covid -19 saat ini kita disamping bertugas melakukan penegakan hukum, juga dituntut agar peduli untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada pengguna jalan, dan peduli kepada sesama membantu masyarakat dengan cara membagikan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19," imbuhnya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Majalaya, Kompol Laurensius Napitupulu, S.H., M.AP., saat dikonfirmasi mengatakan, “Kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung kami mengucapkan banyak terimakasih yang sudah taat dan patuh terhadap aturan berlalulintas, juga taat protokol kesehatan bagi masyarakat yang belum mentaati aturan, agar dijadikan peringatan bahwa pentingnya disiplin berlalulintas dan protokol kesehatan, sangat penting demi keselamatan dan kesehatan sebagai pengguna di jalan raya,” tuturnya.

(**.z)