-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, di Operasi Yustisi Gabungan

60menit.com
Rabu, 16 September 2020

60menit.com| Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Gelar Operasi Yustisi Gabungan, Rabu (16/09).

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung bersama Koramil 1811/Uber dan Satpol PP Kecamatan Panyileukan dan Cibiru melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan. Rabu (16/09)

Dalam rangka melaksanakan pendisiplinan pemakaian masker dan penegakan protokol kesehatan Covid-19, di wilayah Panyileukan dan Cibiru, tindak lanjut Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Penegakan Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 37 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan dari Inpres No 6 Tahun 2020 tersebut, Polri, TNI dan jajaran pemerintah daerah dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas dan fungsinya.

Dalam menjamin kepastian hukum untuk memperkuat upaya dan meningkatkan efektivitas penanganan Covid-19 diseluruh daerah di Indonesia, sekaligus menetapkan sanksi bagi pelanggar dimana sanksi dapat disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing daerah, ujarnya. 

Selain di Bundaran Cibiru, Operasi Yustisi tersebut digelar juga dengan lokasi Depan Pasar Induk Gedebage, dan 2 Kendaraan Taktis Kepolisian Mobile Hunter (bersifat mobiling di wilayah Panyileukan dan Cibiru).

(Wan)