-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, Pengamanan Kunjungan Wakil Walikota ke Sekolah Al-Sali

60menit.com
Rabu, 02 September 2020

60menit.com - Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bapak Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Ke Sekolah Al-Sali Cisurupan.

60MENIT.com, Bandung | Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Wakapolsek AKP Bambang Haryono didampingi Kasubsektor Cibiru IPDA Kusmana Adibrata berikut anggota melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Walikota Bandung.

Giat Yana Mulyana (Wakil Walikota Bandung) ke SD, SMP Plus Al-Sali Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Rabub (2/09).

Menurutnya, "Kunjungan Wakil Walikota Bandung dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan sekolah sebelum dibuka kembali tatap muka antar murid dan pihak sekolah," ujarnya.  

Selain itu tujuan kunjungan Wakil Walikota Bandung adalah untuk meninjau lahan persawahan milik Pemkot Bandung yang ada di wilayah Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Bandung.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan "Bahwa tujuan pengamanan Wakil Walikota Bandung ini adalah untuk mencegah, mengatasi dan meniadakan kemungkinan ancaman, gangguan dan hambatan yang dapat menggagalkan tugas-tugas yang dilaksanakan," ujarnya. 

(wan)