-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sambangi Pos Kamling

60menit.com
Minggu, 06 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Sambangi Pos Kamling Cegah Penyebaran Virus Covid-19.

60MENIT.com, Bandung | Dalam rangka menjaga kamtibmas serta upaya polri dalam mencegah penyebaran wabah covid 19 atau virus corona. Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung (Aiptu Yudi Wahyudin) kontrol poskamling yang berada di Jalan Panghegar Raya Rw 05 Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan. Minggu (6/9/2020) dini hari. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam kepedulian dalam melaksanakan ronda malam.

"Keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya di tengah tengah pandemi virus corona," katanya. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, pelaksanaan kontrol poskamling dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan anggotanya ini sebagai wujud kepedulian kita.

"diharapkan kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam memutus perkembangan virus corona serta menjaga kamtibmas dilingkungannya," harapnya. 

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa, "Kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi sekarang ini," pungkasnya.

(wan)