-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Binmas Gegerkalong Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, Giat Sosialisasi 3M

60menit.com
Rabu, 09 September 2020

60menit.com: Bhabinkamtibmas Kel.Gegerkalong  Polsek Sukasari Polrestabes  Bandung Lakukan Giat Sosialisasi 3M dan Membagikan Masker.

60MENIT.com, Bandung | Unit Bhabinkamtibmas Kelurahan Gegerkalong Polsek Sukasari Polrestabes Bandung, melaksanakan giat imbauan kamtibmas dan 3M.

Dikaukan kepada pedagang yàng tidak memakai masker di pasar tengah kelurahan Gegerkalong Kecamatan Sukasari Bandung, Rabu (9/09). 

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimasa pandemi covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukasari (Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H.,M.M.) menyampaikan,  kegiatan bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB).

"Merupakan program yang telah dicanangkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujarnya.

(wan)