-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandunh Sambangi Patroli Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Sambangi Satpam Di Asrama Telkom University, Aipda Hariyana Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana sambangi Satpam di Asrama Telkom University di wilayah Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Minggu (1/11/2020).


Aipda Hariyana selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukapura, selalu hadir dan berkoordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, selain ke warga masyarakat maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke lingkungan Universitas maupun perkantoran untuk bersilaturahmi secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya untuk memberikan himbauan kamtibmas dan tidak lupa mengingatkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui PLH Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Supriyono, SH, mengatakan bahwa, "Bhabinkamtibmas selain sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga harus sambangi Satpam atau Keamanan di lingkungan Universitas untuk memberikan pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 kepada petugas keamanan juga agar selalu menjaga keamanan di lingkungan Universitas," tutur Kompol Supriyonon. SH. (**)