-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bantu Masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Sembako

60menit.com
Jumat, 16 Oktober 2020
Loading...

60menit.com | *Bantu Masyarakat, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Sembako.

60MENIT.com, Cikancung | Dalam Rangka Membantu warga masyarakat Kec. Cikancung yang tidak terdata dalam menerima bantuan dari Pemerintah Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin bersama Jajaran Personil Polsek Cikancung melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Polri Peduli Untuk Membantu Masyarakat yang belum terdata Menerima bantuan sosial dari Pemerintah. Jum’at ( 16/10/2020 ).


Kegiatan Pemberian Paket Sembako dilaksanakan secara door to door, Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin bersama anggota keliling Pemukiman warga masyarakat Kp. Cimugeyon Rw 03 Desa Mekarlaksana Kec. Cikancung Kab. Bandung dengan cara mendatangi Rumah warga dengan Sasaran orang Jompo serta warga yang kurang mampu adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19.


Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras 2 Kg, Telor 1/2 Kg, Mie Rebus 5 Buah warga yang mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Cikancung sebanyak 16 orang warga masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin mengatakan, Kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 dan yang tidak terdata oleh Pemerintah sehingga dapat meringankan beban dari warga masyarakat yang kurang mampu,Jelasnya.


Saat ditemui ditempat berbeda oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha terhadap warga masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cikancung dan Jajarannya, "Semoga dengan apa yang diberikan kepada kami menjadi pahala bagi Jajaran Personil Polresta Bandung Khusunya Polsek Cikancung dan dapat meringankan beban kami yang terkena dampak dari Penyebaran Virus Covid-19," Pungkas Salah Seorang warga. (**)