-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Sambang Prokes 3M-AKB

60menit.com
Selasa, 13 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Polsek Arcamanik lakukan Sambang dan beri Himbauan protokol Kesehatan 3M pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

60MENIT.com, Bandung | Untuk mendisiplinkan masyarakat Bhabin kamtibmas Kel. Cisaranten kulon Aiptu Jajang  Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung melaksanakan Sambang dan melakukan Pengecekan Protokol Kesehatan, memberikan imbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan.


Dengan pola 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat dengan sasaran tempat kerumunan RW.01 di wilayah hukum Polsek Arcamanik Kota Bandung, Selasa (13/10/2020). 


Menurutnya, dengan memberikan imbauan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang diperketat di kota Bandung, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Arcamanik, Akp. Deny Rahmanto, S.S., S.I.K..,  menyampaikan, imbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. (**)