-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Baleendah Polresta Bandung, Imbauan Prokes

60menit.com
Rabu, 07 Oktober 2020

60menit.com|*Upaya Pencegahan covid 19 Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah terus lakukan himbauan.

60MENIT.com, Baleendah | Dalam menekan angka penyebaran virus covid hal yang dilakukan adalah memberikan himbauan pada warga seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas desa rancamanyar kec. Baleendah Kab. Bandung merupakan Personel Polsek Baleendah. 07/10/2020.


Yang bertempat di Kp. Cembul Desa Rancamanyar Kec. Baleendah Kab. Bandung Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Punto Segoro lakukan himbauan .


Aipda Punto segoro pada saat ditemui menyampaikan bahwa hal yang dilakukan dalam menekan angka penyebaran virus covid 19 adalah memberikan terus edukasi pencegah pada warga seperti menerapkan protokol kesehatan diantaranya warga harus sesering mungkin mencuci tangan atau membawa handsanitizer apabila keluar rumah atau berpergian tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak.


Hal tersebut dapat menimalisir atau memutus rantai penyebaran . Maka kami selaku bhabinkamtibmas berupaya terus sesuai arahan pimpinan Kami untuk dapat terus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan covid ini. 


Selain kami memberikan himbauan pada warga juga memberikan masker agar warga senantiasa dapat memahami tentang adaptasi kebiasaan baru. Ujar bhabin. (**)