-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung, Sambang Linmas Sosialisasi 3M

60menit.com
Kamis, 08 Oktober 2020

60menit.com|*Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Lakukan sambang dan pembinaan linmas serta Sosialisasi 3M di masa AKB.


60MENIT.com, Bandung | Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Aiptu Mozes   melaksanakan giat sambang dan Pembinaan kepada Linmas di Pos Kamling Jl.Sekelimus Rw.06 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung, Kamis (8/10).


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka sambang dan pembinaan kepada petugas Linmas tentang pengamanan lingkungan pada malam hari serta menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran Virus Corona agar  masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun dimasa pandemi covid 19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, menyampaikan kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan dalam rangka untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan  mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran penularan  Covid 19, dihimbau kepada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).